Minggu, 30 Juni 2013

Gabung Dalam Komunitas Nusaresearch?

Oke jadi kali ini aku mau share pengalaman aku selama bergabung dengan komunitas Nusaresearch. Aku baru gabung kemarin, which is artinya ini pengalaman aku selama sehari doang. Tapi gapapa, karena bagiku satu hari itu udah cukup buat bikin ulasan tentang website ini. ;)
surveinya ada-ada aja...

Nah! Pertama-tama, sebenarnya Nusaresearch itu apa? Intinya, Nusaresearch itu adalah sebuah komunitas yang memberikan survei-survei dari berbagai perusahaan untuk kemudian dijawab oleh anggotanya.

Survei ini nantinya akan sangat berguna buat perusahaan tersebut. Kenapa? Karena yang menjawab survei tersebut adalah masyarakat umum, yang kebanyakan berstatus sebagai konsumen. Jadi, perusahaan itu bisa tau gimana sih selera dan keinginan masyarakat saat ini? Dan akhirnya bisa menghadirkan produk maupun jasa yang pas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. \(^o^)/

Gimana cara daftarnya? Nih udah aku bikinin biar gak bingung-bingung lagi, gampang kan? <3
bikinan sendiri nih step by stepnya :D eh, di-klik aja biar jelas ya!

"Yah cuma begitu? Males ah, ngabisin waktu aja."

Eh jangan salah, setiap survei yang dijawab di Nusaresearch itu dibayar lho! Dari yang awalnya berbentuk poin, dan nantinya bisa ditukar dengan uang ataupun pulsa. Cek disini nih buat info lengkapnya, hihihi. #AkuCintaGratisan

"Tapi pasti ribet deh surveinya. Bikin kepala tambah pusing!"

No no no. Survei-survei yang ada di Nusaresearch itu menurut aku gampang banget! Kebanyakan tema surveinya adalah tentang kehidupan sehari-hari aja. Gak, gak ada aljabar apalagi masalah sains disini... Yang pasti, buat menjawab surveinya gak bakalan bikin kalian mikir dua kali deh. #promosi

"Ah, banyak nih website yang kayak gini. Dan rata-rata adalah SCAM!"

Nah, awalnya aku juga mikir gitu. Aku termasuk orang yang sering manfaatin internet buat nyari duit. (gak, gak nyari jodoh kok...). Dan mengisi survei buat kemudian dibayar bukan hal baru lagi. Tapi ada banyak banget website-website yang omdo dan ternyata adalah scam! Tips dari aku sih, kita harus bener-bener teliti saat memeriksa tentang kebenaran website tersebut. Yang asli, gak bakal segan-segan buat mencantumkan alamat lengkap kayak begini, fufufu... :))
sampe-sampe ada petanya!

Kelebihan dari Nusaresearch ini adalah punya banyak kampanye yang oke-oke! Dan pastinya bagi yang ikutan, akan dapet bonus poin. $_$ Mulai dari yang basic kayak link referral anggota, bonus poin bagi yang membuat survei sendiri dan terpilih untuk ditayangkan di website, sampai ke kampanye dengan bonus poin gila-gilaan dalam jangka waktu tertentu. Halaaah. :)))

Nih buktinya, baru juga satu hari...
cepet banget kaaan??


KESIMPULAN
Aku suka sama website ini. Baru juga satu hari jadi anggota, aku udah dapet lebih dari 100 poin. Aku juga suka sama layout website ini, minimalis dan profesional. Dan yang penting, buat ikutan menjawab survei disini itu gampang dan cepet! Sambil nungguin loading halaman yang lain, bisa banget buat mengisi waktu sambil menjawab survei dari Nusaresearch ini. :3

Jadi itu dia pengalamanku selama bergabung sama komunitas Nusaresearch. Tiga kata buat Nusaresearch! Mudah, cepat, daaan... istimewa bukan omong doang! :D


 photo sign2_zps20baefe4.png

1 komentar: