Jumat, 31 Mei 2013

Alhamdulillah! :)

Beberapa hari setelah menerima kabar kalo aku berhasil lulus UN, akhirnya pengumuman SNMPTN yang ditunggu-tunggu datang juga. Alhamdulillah, aku diterima di Fakultas Ekonomi, Progam Studi Manajemen, Universitas Andalas. Walaupun aku sebenarnya berasal dari kelas IPA, tapi aku minat bangeeet di manajemen ini. Gak tau deh kenapa. Dan salah satu tokoh yang menginspirasi aku pengen jadi entrepreneur itu adalah Kak Diana Rikasari. :D 

Jadi ya gitu deh. Beberapa waktu ke depan aku bakal jadi pengangguran, soalnya jadwal daftar ulang masih sekitar dua minggu lagi. Buat temen-temen yang belum lulus di SNMPTN, harus tetap semangat ya! Masih banyak jalan ke Roma. Orang-orang bilang sih kalo kita lulus di PTN idaman lewat jalur ujian tulis itu, lebih kerasa kepuasannya, soalnya kita udah kerja keras banget buat mencapai mimpi kita. So, keep fighting, guys! :)


18 komentar: